Pages

Sabtu, 14 November 2009

Backpacker ke Bali

Oranjje Kuta : Bali Hotel Location
Oranjje Kuta Picture 1Salah satu kawasan wisata yang paling menonjol di Bali yaitu Pantai Kuta. Jika anda memutuskan untuk bermalam di Kuta, tepatnya di Jl.Melasti No.1 Kuta ada tempat penginapan yang sangat nyaman dan strategis yaitu Hotel Oranjje Kuta. Kurang lebih 10 menit berjalan kaki dari Pantai Kuta. Hotel ini memiliki lokasi yang sangat strategis, berdekatan dengan Jl.Legian yang terkenal dengan kehidupan malamnya, Jl.Seminyak yang didominasi oleh artshop-artshop serta Bali Galeria yang merupakan shooping center megah di Bali.

Bali Accommodation of Oranjje Kuta
Oranjje Kuta Picture 2Setiap kamar dilengkapi dengan AC, TV, air panas dan dingin, shower dan IDD telpon.Dilihat dari sarana dan fasilitas yang dimiliki, Hotel Oranjje Kuta sangat cocok bagi para tamu/wisatawan dari seluruh Nusantara.

Bali Hotel Facilities of Oranjje Kuta
Oranjje Kuta Picture 3 Banyak dari kalangan universitas-universitas, sekolah-sekolah, perusahaan-perusahaan memilih untuk menginap di sini selama mereka melakukan study banding ataupun overlandtour karena hanya 15 menit dari Bandara International Ngurah Rai. Dalam pelayanannya, keramahtamahan bagi setiap karyawan merupakan kunci dari hotel ini yang menjadikan pilihan bagi tamu-tamu yang bermalam di Kuta.


Oranjje Kuta
Room Rates Validity: April 1, 2008 - March 31, 2009
TypeRateE'BedB'fastBooking
Standard Room25000090000YesBook Room!

REMARKS:
Harga kamar hotel dalam Indonesia Rupiah (Rp.) dan hanya berlaku untuk WNI, pemegang KIMS atau KITAS.

Harga kamar sudah termasuk 11% pajak dan 10% jasa pelayanan.

Harga yang tercantum adalah harga per malam untuk 1 orang (single) atau 2 orang (double). Akan dikenakan extra charge untuk orang ke-3 tanpa maupun dengan extra bed.

Bayi umur 0-2 tahun tidak dikenakan biaya tambahan yang menempati kamar yang sama.

Akan dikenakan surcharge/biaya tambahan untuk High Season, Lebaran Season dan Peak Season.

Harga kamar untuk group dapat dinegosiasikan.



Sewa mobil atau rent car murah di Bali?bali rent car
 

0 komentar:

Posting Komentar