Pages

Minggu, 15 November 2009

5 Wisata Adrenalin Terbaik di Bali


Siapa bilang liburan di Bali Kurang Menantang? Siapa bilang di Bali tidak bisa memacu adrenalin ? Buktinya sederet lokasi ditawarkan untuk mereka penggila ekstrem sport.

Jakarta (Finroll Leisure) - Liburan di Bali kurang menantang? atau Anda bosan ke pantai Kuta dan jalan-jalan di Mall? Nah, berikut lima tempat terbaik untuk memacu adrenalin anda di pulau dewata.

1. Bali Slingshot; Lokasi: Jalan Kartika Plaza, Kuta

Wahana ini dirancang untuk menguji nyali Anda dan dijamin adrenalin Anda pasti terpacu kencang begitu menjajal arena ini. Sebuah katapel raksasa yang terpancang dari sepasang menara setinggi 35 meter.

Dalam kurun waktu 3 detik, jantung Anda akan serasa berhenti berdetak karena tiba-tiba saja rangka bola yang Anda duduki, melesat ke udara setinggi 52 meter dengan kecepatan tinggi. Begitu mencapai puncak lontaran, dengan kecepatan yang sangat tinggi pula, rangka bola tersebut meluncur kembali ke bumi. Begitu seterusnya hingga mereda dengan sendirinya.

Saat terlontar ke atas dan kembali ke bumi, rangka bola juga akan berputar ke segala arah 360 derajat hingga akhirnya stabil ke posisi normal.

2.Smashdown; Lokasi: Waterbom Bali, Kuta

Di sini Anda dapat meluncur dari ketinggian sekitar 25 meter, kecuraman hampir 90 derajat, dengan kecepatan 70km/jam. Anda akan meluncur di atas pagan luncur sepanjang 75 meter tanpa alas apa pun.

3. Flying Fish; Lokasi: Tanjung Benoa

Flying Fish adalah permainan paling baru di Bali. 3 buah banana boat dijadikan satu dengan tambahan rubber boat melintang di depannya dan ada semacam sayap di samping kanan kiri.

Dimainkan max oleh 3 orang, yaitu 2 orang penumpang disisi kanan kiri dan 1 orang instruktur di tengah-tengah. Posisi anda bisa berdiri seperti mengendarai sepeda motor atau tidur terlentang.

Flying Fish ini akan ditarik oleh speed boat berkecepatan tinggi dengan jalur melawan arah angin. Dengan demikian, flying fish akan terbang diatas air kira-kira 2 meter atau lebih bergantung pada kecepatan angin. Persis seperti layangan.

4. Bungee Jumping; Lokasi: Blangsinga Gianyar

Tempat berbungee jumping banyak tersebar di Bali. Bahkan, beberapa hotel juga menyediakan fasilitas ini persis di atas kolam renang. Begitu meluncur ke bawah, byur… kepala dan wajahpun masuk ke dalam air kolam.

Namun, tak sedikit wisatawan memilih berbungee jumping di alam terbuka. Contoh tempat asyik berbungee jumping ada di Blangsinga, Blahbatuh, Gianyar. Tepatnya di air terjun Tegenungan, berdiri bungee jumping setinggi 50 meter berpemandangan alam asli dengan areal terjun lebih luas.

Di Bali Bungee Jumping ternyata tidak hanya diminati orang dewasa. Di Kuta Bali, sejumlah anak-anak yang masih duduk di bangku SMP juga ingin merasakan sensasinya.

Setelah diikat dan diberi penjelasan, mereka kemudian melompat menuju kolam renang yang terletak dibawah. Teriakan tak hanya dari para pelompat, namun para penonton yang menunggu dibawah juga ikut teriak.

5.Buggy Ride; Lokasi: Sanur

Buggy Ride atau Wisata Mobil Buggy, salah satu program wisata petualangan di Bali yang bernuansa ekstrem, penuh tantangan dan memicu detak jantung anda

Dengan mengikuti wisata mobil Buggy ini anda dapat melatih ketangkasan, memicu adrenalin serta secara tidak langsung mengeksplorasi keindahan wilayah Bali yang jarang dikunjungi. (berbagai sumber)

Adsense Indonesia

1 komentar:

Pakettourmurahkebali mengatakan...

Hallo kawan,

For your reference utk aktivitas, akomodasi, dan transportasi selama di Bali dengan dengan discount sampai dengan 70% dari rate normal, please visit :
http;//www.pakettourmurahkebali.com

Thanks :)

Poskan Komentar